Monday, September 10, 2018

Ariel NOAH: Di hotel boleh lebih mesra berbanding di lapangan terbuka

Tags

Apa beza persembahan muzik NOAH di lapangan terbuka dengan pementasan band tersebut di pentas hotel bagi Nazril Irham (36) atau Ariel, sang vokalis?

Ariel NOAH. Foto: kompas

Ariel mengungkapkan perbezaan itu ketika tampil bersama ahli kumpulan NOAH yang lain dalam konsert Kejar Mimpi untuk Indonesia, yang berlangsung di Hotel InterContinental, Bandung, pada Jumaat (7/9/2018) malam.

"Saya senang sekali, karena ini begitu dekat, sehingga bisa langsung (berjabat tangan) dengan penonton. Kalau di lapangan terbuka, susah," katanya kepada para penonton konsert tersebut.

Dalam pertunjukan itu, selepas NOAH membukanya dengan lagu "Seperti Kemarin", diikuti medley yang terdiri dari "Mati Tanpamu" dan beberapa lagu lain, Ariel turun dari pentas untuk bermesra dengan sejumlah penonton.

Ketika menyanyikan lagu seterusnya, Ariel semakin mendekati para penonton. Dia berjalan ke sisi kiri dan kanan pentas untuk melayan dan bernyanyi bersama mereka dengan lagu "Semua Tentang Kita", yang dibawakannya secara akustik.

Bahkan, pada lagu "Mungkin Nanti", Ariel bernyanyi bersama dua penonton di atas pentas sambil bermain gitar. Suasana mesra terasa malam itu.

Selesai menyanyikan lagu tersebut, Ariel mengajak dua penonton tersebut untuk berselfie.

Dalam pertunjukan itu juga, NOAH tampil bersama penyanyi Maudy Ayunda dalam lagu "Menghapus Jejakmu" dan "Kejar Mimpi".

Sebelum menutup persembahan tersebut, NOAH membawakan beberapa lagu lagi seperti "Jalani Mimpi" dan "Khayalan Tingkat Tinggi".

Sumber: Kompas.com dalam artikel "Ariel NOAH: Di Hotel Bisa Lebih Intim"

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon